Home » Cerita Sek » Cerita Seks Selingkuh Istri Perselingkuhan Sex Paling Intim!

Cerita Seks Selingkuh Istri Perselingkuhan Sex Paling Intim!

Suatu hubungan tentu saja harus dilandasi dari sebuah rasa kepercayaan. Tapi terkadang dalam menjalani suatu hubungan ini ada banyak sekali halangan yang menghadang contohnya saja perselingkuhan. Hayo ngaku saja siapa diantara kalian yang pernah jadi korban diselingkuhi pasangan atau justru kalianlah yang hoby banget selingkuh. Mungkin banyak dari kalian yang pernah mendengar celetukan cewe muda memang menggoda tapi istri orang jauh lebih menantang. Nah lo berani engga ngajakin selingkuh istri orang wah bisa-bisa kalau ketahuan kena bogem mentah nih dari suaminya. Tapi memang terlibat dalam suatu perselingkuhan itu bisa memberikan tantangan tersendiri dan juga kenikmatan yang sulit dijabarkan dengan kata-kata. Mungin saja karena alasan itulah banyak orang entah itu cowo atau cewe yang sekarang ini senang banget jadi selingkuhan orang. Kalau cowo ya ga jauh-jauh jadi selingkuhan tante girang kalau cewe jadi selingkuhan om-om tajir yang berduit. Nah di situs ini bro ada kumpulan cerita seks selingkuh yang dijamin bikin konti kamu pada ngaceng berat. Gimana ga ngaceng coba ceritanya sangat vulgar udah gitu pemilihan kata-katanya juga pas banget jadi siapapun yang membacanya bisa membayangkan suasana yang sedang terjadi. Gimana bro penasaran kan dengan cerita perselingkuhan ini. Daripada bengong aja ga ada kerjaan mendingan kalian baca sendiri kumpulan cerita hot yang ada di bawah ini.

Cerita Seks Artis Dewasa Sex Hot Paling Heboh!

 

Cerita Seks Selingkuh Istri Perselingkuhan Sex Paling Intim!

Link Cerita Seks Istri Selingkuh

Link I http://hpbugil.com/search/cerita-istri-selingkuh-saat-suami-mendekam-di-penjara
Link 2 http://cowdewasa.blogspot.com/2012/10/istri-selingkuh.html
Link 3 http://ceritasexdewasa.ucoz.com/blog/cerita_ngentot_selingkuh_dengan_teman_baik_suamiku/2014-03-30-19

Cerita mengenai istri yang selingkuh memang mampu menarik perhatian banyak pria. Kebanyakan istri yang selingkuh ini terlibat skandal dengan saudara dari suaminya bisa itu adik, kakak, keponakan atau malahan selingkuh dengan ayah mertuanya sendiri. Kalau bukan dengan saudaranya suaminya bisa jadi istri tersebut berselingkuh dengan rekan kerjanya di kantor, anak kos atau selingkuh dengan tukang antar galon. Cerita istri yang selingkuh ini seringkali dimulai dengan situasi di mana rumahnya sedang sepi tidak ada orang. Sang istri yang haus belaian suaminya yang sudah lama tidak menjamah tubuhnya ini seolah mendapat angin segar ketika ada sesosok pria yang datang ke rumahnya. Pada mulanya istrinya ini galau masa udah punya anak suami malah ngajakin brondong muda ML. Tapi apa dayanya nafsu sudah mencapai ubun-ubun akhirnya disikat aja padahal cowonya itu tidak lain adalah adik atau keponakan suaminya. Seperti mendapat durian runtuh, si cowo yang masih ‘hijau’ dengan urusan ranjang ini nurut aja saat diminta oleh istri-istri yang kesepian ini untuk memuaskan hasrat seksualnya. Pertama-tama si cowo diminta untuk meremas toket dan menjilat-jilat memek lalu kontinya juga tidak luput dari sepongan maut si istri ini. Selanjutnya si istri yang sudah tidak tahan lagi lagsung memegang konti dan mengarahkannya tepat ke lubang mekinya dan diturunkan pinggangnya lalu masuklah konti yang keras itu ke dalam lubang memek yang lembab dan hangat.

Link Cerita Jilbab Selingkuh

Link I http://adultsite4u.blogspot.com/2013/09/cerita-dewasa-18-gairah-di-balik-jilbab.html
Link 2 http://vm.radiocuencanitamix.com/kumpulan-cerita-selingkuh-jilbab-cerita-dewasa-gambar-bugil-video/
Link 3 http://bokepngentot.com/foto/cerita-selingkuh-jilbab

Cerita esek-esek berikutnya adalah cerita mengenai cewe berjilbab yang berselingkuh. Jangan salah saat ini banyak kok cewe yang memakai jilbab namun di dalamnya justru sangat liar. Penampilannya dari luar memang terlihat alim selayaknya istri yang sholehah dan sangat sayang dengan keluarganya namun untuk urusan bawah perut memang bisa membutakan segalanya. Jadi si cewe berjilbab ini sudah punya suamin dan punya anak tapi sayangnya suaminya yang seorang pengusaha sukses ini sering banget pergi ke luar kota. Istri mana coba yang sanggup menahan nafsu birahinya selama berminggu-minggu apalagi usianya masih lumayan muda jadi ga bisa lama-lama dianggurin. Untung aja ada adik suaminya yang masih pelajar dan kebetulan numpang di rumah kakaknya karena sekolahnya satu kota dengan tempat tinggal kakaknya. Ya udah berhubung ga ada konti kakaknya toh masih ada konti adiknya mungkin itulah yang terbesit dalam pikiran si cewe jilbab ini. Bagaikan gayung bersambut rupanya adik iparnya juga hobi coli sambil mbayanging wajah sama body kakak iparnya ini yang masih kenceng padahal udah punya anak satu. Berawal dari dimintain pijat urut lama-lama bagian toket yang minta dipijitin terus gantian bagian meki yang minta dielus-elus sama dijilat-jilat. Cowonya juga untuk besar karena otongnya juga ikut dipijat sama kakak iparnya udah gitu si Jony juga sampai dijilat dan dikulum. Endingnya udah jelas si kakak ipar berjilbab ini merawanin adik iparnya.

Link Cerita Selingkuh Dengan Istri Tetangga

Link I http://jandasuper.com/foto/www-cerita-selingkuh-dan-ngentot-sama-istri-tetangga-yg-montok-com/
Link 2 http://cerita-remaja17.blogspot.com/2011/06/cerita-sex-istriku-selingkuh-dengan-pak.html
Link 3 http://dunia-gemerlap.blogspot.com/2012/06/kutiduri-istri-tetanggaku-yg-genit.html

Kalau mau baca cerita seks selingkuh yang lebih real baca aja link cerita di atas. Tepat sekali cerita mengenai seorang cowo yang selingkuh dengan istri tetangga ini memang memiliki kemungkinan untuk benar-benar terjadi di dunia nyata. Jadi buat kalian yang tinggal di kompleks perumahan coba cari deh tentangga kalian yang suaminya sering pergi dinas ke luar kota. Siapa tahu istrinya bingung mesti ngelampiasin ke siapa waktu dia lagi sange. Kan ga mungkin mereka masukin timun ke meki mereka bukan mendingan nyari konti yang besar, keras dan kuat diajak tempur selama berjam-jam lamanya. Biasanya sih istri tetangga yang lagi ‘pengin’ sering ngasih kode jadi tergantung kitanya bisa menangkap kode tersebut atau tidak. Salah satu kode yang sering digunakan yaitu modus minta pasangin lampu atau membetulkan genteng yang bocor. Mereka pasti beralasan lagi tidak ada orang di rumah terus ga ada yang bisa dimintain tolong soalnya suaminya lagi pergi ke luar kota. Setelah selesai berkutat sama lampu atau genteng ini seringkali tetangga yang bahenol ini sengaja nahan biar kita ga pulang dulu udah gitu mereka pakai baju yang mempertotonkan bongkahan payudara yang mantap abis. Kalau udah begini langsung aja diajak masuk ke kamar terus copot bajunya and masukin konti kamu ke memeknya yang udah ga sabar menerima sodokan maut si otong.

Gimana bro link cerita ml selingkuh yang sudah disediakan di atas mantap banget kan. Dijamin pokoknya kalian pada sange sama ngaceng setelah membacanya makanya buat yang jomblo siapin dulu tuh tisu, lotion atau sabun kalau-kalau kalian kebelet coli. Jangan sampai lupa pintu kamarnya ditutup ya kan ga yoi banget lagi asyik ngocok tau-tau ada yang masuk ke kamar. Nah buat yang udah punya gebetan bisa modusin gebetan kamu pake cerita ngewe ini. Suruh aja gebetan kamu baca cerita di atas terus kamu tinggalin dia sebentar biar dia ga malu pas lagi membacanya. Kalau doi udah selesai baca baru kamu samperin dan lihat pasti nafasnya doi jadi aga berat gara-gara ikutan sange. Kalau udah kaya gini kan enak tuh kamu bisa mancing-mancing doi terus kalau doi mau mesti doi siap diajak gulat di ranjang. Wah bisa-bisa malahan kamu nanti ikutan nulis cerita dewasa ini berdasarkan kisah nyata kamu. Terus bos semua cerita xxx yang ada di situs ini bisa kamu baca secara gratis dan kamu bisa juga membacanya via hp loh. Makanya pantengin terus situs ini karena tiap pekannya untuk cerita-cerita porno di situs ini bakalan di update lagi biar para pembaca tidak bosan. Ingat ya bos kalau mau baca stensilan yang hot abis cuma di situs ini tempatnya!

Topik Lain:

  • cerita sek selingkuh
  • cerita seks istri selingkuh
  • cerita jilbab selingkuh
  • cerita seks perselingkuhan
  • cerita perselingkuhan
  • cerita selingkuh hot
  • cerita sek perselingkuhan
  • cerita selingkuh
  • ceritaseksselingkuh
  • cerita selingkuh paling hot
Mari berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Penulis: admin
Tags