Home » Cerita Sek » Cerita Seks Sedarah Gratis Disini!

Cerita Seks Sedarah Gratis Disini!

Bertemu lagi disini dengna mimin nih, agan agan pasti udah ngotot pengen baca cerita seks update-an terbaru di web ini ya? Nah, pas banget nih soalnya mimin punya banyak koleksi cerita seks sedarah yang terbaru. Hayoo siapa yang paling suka dengan cerita seks sedarah ayo ngacung! Pasti seneng banget ya agan yang memang memfavoritkan cerita seks sedarah disini. Disini nanti mimin bakal publish beberapa cerita seks terbaru tentang tema seks sedarah yang kalian suka. Dan jangan khawatir gan, mimin juga bakal ceritain beberapa cuplikan ceritanya lho, jadi nanti agan dan sista pasti bakal penasaran. Eits, jangan lupa donk, disini semua cerita seks yang bisa kamu baca adalah gratis. Dengan kata lain, nanti kamu semua gak bakal dipungut biaya disini. Gak seperti di web atau situs situs lain tuh yang harus ribet harus registrasi segala kek, bayar bulanan kek hadeh ribet deh pokoknya. Disini gimana? Semuanya gratis gan, langsung klik aja kalau mau baca ceritanya. Eh, bukan berarti kalau gratis itu cerita disini bakal ecek ecek, nggak gan, disini semua ceritanya terbaik lho! Gak percaya? Yuk buktiin aja nih, nanti mimin bakal cerita beberapa cuplikan cerita hotnya, dijamin dengan beberapa cuplikannya aja nanti kamu bakalan ngaceng to the max deh pokoknya!

Cerita Seks Terbaru Sex Paling Asik!

 

Cerita Seks Sedarah Gratis Disini!

Link Cerita Sex Sedarah Terbaru

Link I http://tantepamertoge.com/laman/cerita-seks-bergambar-sedarah-ngentot-ibu-ku-yang-montok/
Link 2 http://pusatceritadewasaku.blogspot.com/p/sedarah.html
Link 3 http://indostory.entot.net/category/cerita-mesum-sedarah/1.xhtml

Cuplikan cerita yang pertama adalah tentang hubungan seks terlarang yang terjadi antara kakak beradik. Si kakak bernama Roni dan si adik bernama Mesya. Roni sendiri sekarang tengah bergelut di dunia permusikan Indonesia dan walaupun belum seterkenal Ariel, Roni cukup populer di kotanya sendiri. Mesya yang masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Indonesia adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi yang mempunyai tubuh seksi. Mesya mempunyai keturunan Jawa asli dengan kulit yang sawo matang, mata yang gak besar tapi gak juga sipit dan suaranya yang lemah lembut bak bidadari. Bicara soal tubuh, si Mesya ini rajin banget ngegym, jadi toketnya selalu kencang dan gak lembek, Pahanya mulus kinclong gak ada noda sedikitpun. Roni dan Mesya hidup bersama karena telah ditinggal mati oleh kedua orang tuanya. Mesya sendiri kuliah dibiayai oleh kakaknya hasil dari bermusik di café dan panggung panggung besar di kotanya. Lama hidup bersama, Mesya dan Roni tumbuh layaknya pasangan, kadang tidur bareng dan kadang malah mandi bareng. Akan tetapi karena mereka adalah kakak beradik, Roni tak mempunyai perasaan khusus pada Mesya. Berbeda dengan Mesya. Sang adik yang telah lama mengagumi kakaknya tersebut ternyata menyimpan cinta yang besar, cinta yang tak biasa antara kakak beradik kandung seperit layaknya cinta keluarga, cinta Meisya bahkan seperti cintanya sepasang kekasih.

Link Cerita Hot Sedarah

Link I http://bokepdo.blue/tag/cerita-sex-sedarah
Link 2 http://ceritabokepindo.com/category/cerita-bokep-sedarah/
Link 3 http://jogjajualan.com/gambar-cerita-hot-sedarah-ngentot-mama-dan-tante-yang-haus-seks

Yup, pasti udah gak sabar nih dengar kelanjutan cerita dari si Roni dan Mesya kan? Yap, cerita itu memang cerita sex sedarah yang paling favorit dari yang lain. Eits, tapi bukan itu aja ceritanya. Masih ada lho koleksi cerita yang lain. Mau denger lagi cuplikan cerita yang selanjutnya? Nah, ini nih ada cerita dari Bogor yang katanya cerita ini beneran pengalaman asli. Seseorang yang mengirim cerita ini mengatakan bahwa cerita ini adalah pengalamannya asli disana. Dikirim oleh seorang yang misterius, katakanlah Ia bernama Desi. Desi adalah anak sulung di keluarganya yang sangat disayangi oleh ayahnya. Desi sendiri sekarang berumur 17 tahun, menginjak masa masa remaja yang menyenangkan. Akan tetapi, keluarga Desi cukup aneh, Desi terkadang dielus elus oleh ayahnya yang terkadang seperti elusan yang sangat bernafsu. Desi menceritakan bagaimana ketika ayahnya mulai meraba raba bagian toketnya ketika tidur di ruang tengah, dan bagaimana Ayahnya melakukan onani saat mengintip Desi mandi. Sampai suatu saat Desi pun merasakan hal yang aneh, Ia merasakan terangsang dengan apa yang dilakukan ayahnya. Suatu ketika, Desi yang tengah tertidur di ruang tamu setelah mengerjakan PR diangkat oleh ayahnya untuk direbahkan di kamar. Desi yang setengah sadar merasakan ada tangan tangan nikmati yang meraba payudaranya dan Desi mulai mendesah dengan lirih.

Link Cerita Sex Dewasa Sedarah

Link I http://ceritasexdewasa.website/tag/cerita-sedarah/
Link 2 http://ceritasex70.blogspot.com/2010/10/cerita-dewasa-sedarah-adek-cewek-yang.html
Link 3 http://bigbokep.com/cerita/?cat=Sedarah&view=1

Hayoo, pasti udah ada yang mulai berdiri nih kontolnya. Sabar dulu gan, itu aja baru cuplikannya lho! Gimana kalau full story coba? Hihihi. Santai aja gan, nanti kamu bisa langsung baca full storynya setelah kamu baca selesai cuplikan cuplikan yang ada disini. Pasti pengen lagi nih dengar cuplikan cerita seks yang bikin penasaran kayak tadi kan? Santai, mimin disini ada satu cuplikan cerita lagi yang pasti bakal bikin kamu terangsang. Khusunya bagi para cewek nih yang suka masturbasi tiap malam, cerita ini bakal bikin kamu terangsang sampai basah sebasah basahnya. Cerita ini adalah cerita keluarga Steven, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di kota besar yang tengah berkunjung ke rumah omnya. Disana Steven bertemu dengan sepupu cantiknya yang bernama Nara. Nara adalah sepupunya yang keturunan Chinese dengan tubuh yang seksi dan kadang yang membuat Steven gregetan adalah pakaiannya yang seakan Ia sendirian dirumah. Kadang cuman pakai atasan doank dan bawahannya adalah daleman. Mungkin itulah kenapa Steven sering pergi kerumah omnya waktu Omnya sedang pergi. Saat itu, Steven berkunjung dan mendapai Nara berpakaian tank top tanpa hotpants. Steven yang terkejut menelan ludah dan cukup sumringah. Ia kemudian mulai masuk dan duduk diruang tamu menunggu Nara membuatkan minum. Steven mulai berpikiran mesuk dan Nara pun sebenarnya memikirkan yang sama.

Nah, itulah dia beberapa cuplikan cerita seks yang bakal dipublish disini lho. Pasti pada penasaran kan bagaimana kelanjutan cerita diatas? Karena itu, yuk langsung aja dibaca cerita penuhnya di bilah cerita seks sedarah. Kamu bakal nemu disana banyak sekali koleksi cerita sedarah yang sangat seru. Tentu juga bikin ngaceng dan pasti gak kalah serunya dengan video sedarah yang ada disini. Oiya lupa untuk nyebutin nih, disini cerita seksnya juga dilengkapi dengan foto si pemeran lho, jadi kamu bisa bayangin gimana cantiknya si pemeran atau bagaimana gagahnya si pemeran laki laki di cerita ini. Langsung aja tuh bagi yang udah mulai ngaceng dan gak sabar, klik aja bilah cerita seks sedarah dan kamu bakal dapet baca ceritanya secara penuh. Bosen dengan cerita seks? Santai ada banyak konten panas yang lain kayak misal video seks sedarah, komik seks sedarah juga ada, dan ada juga foto foto bugil artis yang kadang bikin kamu menelan ludah berkali kali lho. Tentu, semua itu bisa kamu nikmatin tanpa dipungut biaya sepeserpun lho, jangan pernah ketinggalan update-an disini ya, karena disini mimin rajin update, nanti kalau kamu ketinggalan banyak yang belum kamu baca nanti malah yang baru baru keburu keblokir lho! Yuk cus aja gan langsung nih ceritanya!

Topik Lain:

  • Cerita bokepdo
  • cerita seks sedarah
  • kumpulan cerita seks sedarah
  • Bokepdo cerita
  • Seks sedarah
  • bokepdo fun/category/cerita
  • bokepdo fun/category/cerita/sedarah
  • bokepdo sedarah
  • Cerita sek com
  • bokepdo blue/category/cerita
Mari berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Penulis: admin
Tags