Home » Cerita Sek » Cerita Seks Artis Dewasa Sex Hot Paling Heboh!

Cerita Seks Artis Dewasa Sex Hot Paling Heboh!

Apakah agan doyan baca cerita-cerita dewasa yang bisa bikin si otong jadi tegang kaya pentungan saptam? Nah kalau agan demen baca-bacaan porno ini pas banget nih bos karena agan sudah datang ke situs yang tepat. Jadi di situs ini ada banyak sekali kumpulan cerita seks maupun cerpen seks dalam beberapa pilihan kategori. Jadi ada kategori cerita seks artis, cerita seks dengan tante girang, cerita seks sedarah, cerita seks pemerkosaan, cerita seks daun muda, cerita seks dengan ibu atau saudara kandung dan masih banyak lagi yang lainnya. Pokoknya kalian bakal sange berat setelah membaca cerita seks tadi dan tidak perlu malu sebab selain digemari oleh para cowo, membaca cerita stensilan ini menurut survei ternyata juga seringkali dilakukan oleh para aganwati yang tertarik dan ingin tahu lebih banyak mengenai hubungan seks. Yoi banget kan bos apalagi buat agan yang udah punya pacar bisa tuh ngajakin si doi membaca cerita hot ini bareng-bareng siapa tahu nanti agan dapet rejeki nomplok gara-gara pacaranya mendadak panas dingin alias sange berat sehabis membaca cerita sex ini. Nah kali ini ada beberapa update terbaru buat cerita ngentot sama artis nih gan. Gimana penasaran dengan ceritanya bukan yuk buruang langsung aja baca ceritaseks yang ada di bawah ini bro.

Kumpulan Cerita Seks Hot Dewasa Paling Liar!
Cerita Seks Artis Dewasa Sex Hot Paling Heboh!

Link Cerita Seks Dengan Artis

Link I http://bokepindo.xyz/foto/link-download-artis-luna-mayaindo-ml.html
Link 2 http://3gpceritasex.blogspot.com/2011/05/tetek-artis-indo-hot-cerita-ngentot.html
Link 3 http://bokepngentot.com/foto/cerita-dewasa-ngentotin-artis-foto-syur

Siapa sih yang tidak ingin bercinta dengan sang artis idola. Pria manapun pastinya sangat berhasrat ingin bisa tidur bersama artis yang selama ini mereka idolakan. Seperti pada cerita di atas yang mana ada seorang pria yang kebetulan mengidolakan seorang artis cantik yang kerap membintangi film-film televisi maupun layar lebar. Meskipun usia si artis ini sudah memasuki kepala tiga namun hal tersebut tidak mengurangi keseksian dirinya apalagi setelah sang artis ini menikah dan dikaruniai seorang anak justru bodynya bertambah montok. Berbeda dengan body ibu-ibu yang baru melahirkan pada umumnya yang cenderung berlemak dan tidak seksi lagi, si artis ini sangat memperhatikan penampilannya jadi sehabis melahirkan dirinya langsung melakukan diet dan rutin berolahraga sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama sang artis ini berhasil mendapatkan bentuk tubuhnya yang seksi seperti sebelumnya. Ceritanya nih si cowo yang mengidolakan artis ini tidak sengaja bertemu di dalam lift lalu keduanya saling berbincang-bincang dengan hangat. Tanpa disangka sang cowo mampu memikat perhatian artis idolanya yang rupanya lagi galau gara-gara suaminya sibuk bekerja dan jarang pulang ke rumah. Akhirnya si cowo ini diajak ke apartement milik si artis dan disana cowonya digauli habis-habisan sama idolanya yang ternyata memiliki libido yang tinggi. Cowonya sampai lemas banget dan si artis puas banget.

Link Cerita Hot Dewasa

Link I http://ceritasexhot1.blogspot.com/2013/04/cerita-dewasa-ngesex-dengan-teman-kerja.html
Link 2 http://ceritahot22.blogspot.com/2015/04/bercumbu-dalam-bioskop.html
Link 3 http://ceritadewasahot2013.blogspot.com/2013/02/tubuhku-diservice-teknisi_20.html

Berikutnya ada cerita seks dewasa antara seorang mahasiswa dengan pegawai salon. Jadi awalnya nih mahasiswa ini pergi ke salon deket kosannya dan tanpa disengaja yang dimasukinya itu adalah salon plus-plus. Awalnya mahasiswa ini bingung gara-gara pegawai salonnya cewe semua terus mereka pakai baju yang seksi dan celana pendek. Saat ditanya mau dipotong aja atau mau potong sambil dipiit akhirnya mahasiswa yang masih lugu ini iseng aja milih paket potong+message. Sehabis dipotong dan dicuci rambutnya langsung deh mahasiswa ini dibawa masuk ke bagian dalam salon dan ada beberapa kamar lengkap dengan kasur dan kipas angin. Mahasiswa ini kemudian di suruh membuka baju dan celananya sampai bener-bener bugil terus disuruh sama pegawai salon yang masih lumayan muda biar tidur rebahan di atas ranjang. Sambil dipijit punggungnya, pegawai salon ini mulai ngajak ngobrol mahasiswa tersebut lalu keduanya asyik banget terlibat obrolan mesum. Entah mengapa tiba-tiba pegawai salon ini merasa horny terus doi langsung copot celana dalamnya lalu dia membalikan tubuh kliennya yang lagi dipijit. Mahasiswa yang juga lagi horny ini kaget liat pemandangan meki yang berbulu di depan matanya terus pegawai salonnya nuruni mekinya itu tepat ke atas kontol si mahasiswa dan bles masuk tuh konti gede ke dalam memek si cewe yang becek abis.

Link Cerita Seks Penyanyi Dangdut

Link I http://bokepindo.xyz/foto/ngentot-cewek-hot-penyanyi-dangdut.html
Link 2 http://www.bikinploong.com/2016/01/cerita-seks-biduan-dangdut-disawer.html
Link 3 http://www.nakal.org/search/cerita-sex-dengan-penyanyi-dangdut-muda

Masih ada banyak bro buat cerita dewasa yang ngacengin ini salah satunya adalah cerita perkosa artis dan yang diperkosa ini adalah penyanyi dangdut yang ceritanya pendatang baru dan lagi manggung di sebuah acara di suatu desa. Penyanyi dangdut ini memang cukup cantik diambah lagi usianya juga masih cukup muda. Tak heran banyak pria yang jadi nafsu pengin ngewe si penyanyi dangdut ini yang kebetulan juga pakaiannya terlalu seksi. Setelah manggung rupanya ada kepala desa setempat yang jatuh hati dengan biduan muda ini. Langsung deh si penyanyi dangdut ini diajak ke rumahnya yang lagi sepi soalnya anak sama istrinya lagi liburan ke luar kota. Di situ penyanyi dangdutnya di kasih minum air putih yang sudah dicampur sama obat tidur. Jelas banget biduan malang ini merasa mengantuk dan tidak kuat pingin menutup matanya. Pas penyanyi bahenol ini udah terlelap si kepala desanya langsung melepas semua pakaian yang melekat di tubuh si penyanyi dan pakaian yang diapakainya juga ikut dilepas. Dalam keadaan sama-sama bugil, kepala desa yang sudah punya anak empat ini tanpa ragu mengarahkan rudalnya ke meki penyanyi muda yang masih tidak sadarkan diri. Jleb rudalnya menancap tepat sasaran dan didorong pelan-pelan lama-lama rudal kepala desa menembus meki si penyanyi dangdut ini yang masih rapet.

Selain cerita-cerita di atas masih ada banyak cerita dewasa lainnya yang bisa agan dan aganwati baca di situs ini. Semuanya bisa kalian baca secara gratis dan mudah karena selain membacanya lewat pc atau laptop, situs ini juga bisa kalian buka lewat smartphone. Dengan tampilan situs yang friendly ini pastinya agan dan aganwati tidak akan kesulitan untuk memilih menunya dan kuota kalian juga tidak akan banyak terkuras karena kalian hanya sekedar membaca cerita dan tidak streaming video. Pokonya kalau agan maupun aganwati lagi bengong dan bingung mesti ngapain mendingan kalian mampir ke situs ini dan baca aja kumpulan cerita bokep yang sangat hot ini. Kalian juga bisa berfantasi setelah membaca ceritanya dan buat kalian para cowo bisa jadiin cerita dewasa di situs ini sebagai bahan imajinasi untuk bermasturbasi. Jangan salah membaca cerita seks ini tidak kalah dari menonton film bokep karena secara tidak langsung kalian juga bisa membayangkan suasana yang terjadi pada cerita yang sedang kalian baca. Kalian tidak perlu mendaftar sebagai member untuk bisa membaca cerita-cerita xxx yang ada di sini dan lagi kalian juga bisa mendownload cerita-cerita hot yang menurut kalian menarik. Jadi jangan lupa untuk menjadi pengunjung setia situs ini dan tunggu juga cerita terbaru dari kami yang ngacengin banget.

Topik Lain:

  • cerita seks
  • cerita seks artis
  • cerita hot artis
  • cerita ngewe artis
  • cerita sek paling hot
  • cerita seks artis indonesia
  • Kumpulan Cerita seks dewasa kategori artis
  • CERITA HOT PILIHAN
  • cerita sek artis indonesia
  • cerita seks artis bergambar
Mari berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone
Penulis: admin
Tags